TRANSFER JANIN

Sampai sekarang masih banyak yang mau buka kandungan secara paksa (aborsi) namun banyak orang yang menghiraukan resikonya karna lantaran takut aibnya terbongkar jadi segala macam cara dia lakukan,namun saya hadir disini untuk membantu membuka janin yang ada dalam kandungan anda dengan cara tidak membunuh janin namun di buka untuk di pindahkan ke orang yang membutuhkannya.



 Saya KYAI AMAT Menyambut Kedatangan Anda Di Room Saya Ini,Saya Siap Membantu Anda Dengan bantuan Transfer Janin Dan Buka Janin Secara Gaib Dari Jarak Jauh

 Transfer Janin Bagi seorang istri Yang sudah bertahun-tahun Berumah tangga namun belum di karuniai buah hati jangan putus Asa sebab Saya hadir di sini siap membantu untuk memberikan Buah hati yang Anda idam-idamkan selama ini,dengan melalui Ilmu Transper janin dengan bantuan ilmu gaib, Jangan takut akan bantuan ini sebab bantuan Transfer janin ini tidak memiliki resiko apa-apa bagi sang peminta janin,dan ketentuan yang bisa menerima transfer janin ini Umur 21 Tahun Sampai 45 Tahun

 syarat dan Cara Kerja Transper janin
Cara kerja bantuan Transfer Janin ini yakni dengan bantuan jarak jauh,dan prosesnyapun tetap melalui hubungan intim sama suami Anda serta serta saya akan bantu dengan ilmu gaib walaupun itu secara jarak jauh tapi tetap mujaraf Syarat yg dibutuhkan hanya Potoh kehamilan Anda serta Biodata Anda

 
 Buka Janin atau menggugurkan kandungan,umumnya di lakukan oleh seorang yang menjalin hubungan gelap dgn tampa ikatan suami istri,namun banyak juga hasil dari hubungan gelap walau meraka sudah punya keluarga,maka dari itu untuk mencegah kelahiran anak hasil hubungan ini mereka mengambil jalan seperti Aborsi secara pijat,minum ramuan,ataupun buka secara paksa hal semacam itu sangatlah beresiko yaitu kehilangan nyawa

jadi saya hadir disini dengan tujuan membuka janin yang tidak di inginkan dengan ilmu gaib tanpa resiko kehilangan nyawa.
 
syarat dan cara kerja Buka janin
Syarat Buka Janin Dari Umur Kandungan 1 Bulan sampai 8 Bulan Cara Kerja Buka Janin
Untuk proses tidak rumit Cukup Kirim Potoh Kehamilan Anda dan Bio data Anda,setelah semua yang diperlukan sudah Anda kirim maka proses saya akan lakukan dengan cara jarak jauh Jika Anda Masih kurang Paham dengan artilkel yang saya cantungkan di atas Silahkan Tlpn Nomor saya Untuk info lebih lanjut

 KYAI AMAT TLP/WA:0823-4868-2574 Jika ingin Tau Tentang saya silahkan tlpn sebab saya tidak mencantumkan identitas lengkap di karna ini bersipat publik itu semua untuk menghindari Oknum yang tidak bertanggung jawab.